Welcome to Fisip Unmul Question & Answer (Q&A), where you can ask questions and receive answers. Please use it appropriately, and hope it's fruitful.

Selamat Datang di webpage Tanya Jawab Fisip Unmul. Silakan gunakan media ini sebagaimana mestinya, dan semoga bermanfaat.

NAVIGASI
Halaman Depan (Home)
Ajukan Pertanyaan
Website Fisip Unmul
Perpustakaan Fisip Unmul
Portal Karya Ilmiah Fisip Unmul
Download

Register
Login

SPAM & PENGGUNA
Belakangan, banyak spam dari anonim masuk ke Q&A ini. Untuk itu, kami menonaktifkan pengguna anonim. Silakan mendaftar untuk pengguna baru atau login untuk pengguna lama yang ingin mengajukan pertanyaan.


Disclaimer
Posting yang tidak sesuai ketentuan/misi dari Q&A ini (termasuk spam, iklan, dsb) akan dihapus atau tidak ditampilkan. Pengirim posting dimaksud bisa juga di-banned.

Program ekstensi

0 suara
Apa maksud program ekstensi?
ditanyakan 21 Feb 2013 dalam Program Studi oleh anonim
dikategorikan ulang 25 Feb 2013 oleh admin

1 Jawaban

0 suara
Program ekstensi adalah program yang perkuliahannya umumnya dilakukan pada sore-malam hari, karena diperuntukkan bagi yang sudah bekerja. Persyaratan masuknya  memiliki kelonggaran mengenai tahun ijazah.

Di Fisip Unmul tidak ada Program Ekstensi. Di Fisip Unmul, program yang ada termasuk program reguler, yang terdiri dari kelas pagi dan kelas sore. Kelas pagi adalah kelas untuk mahasiswa yang masuk lewat jalur Undangan (sekarang disebut SNMPTN) dan SNMPTN ujian tulis (sekarang disebut SBMPTN) (seleksi nasional), sementara kelas sore adalah kelas untuk mahasiswa yang masuk melalui jalur SMMPTN (selekdi lokal/mandiri).

Di Unmul, sepertinya program ekstensi hanya ada di Fakultas Ekonomi/Fekon (silakan tanyakan langsung ke Fekon untuk akurasi keberadaan program ekstensi).

Terima kasih
dijawab 21 Feb 2013 oleh admin
diedit 22 Feb 2013 oleh admin
Program ekstensi adalah program non reguler yang diselenggarakan pada sore/malam hari diluar jadwal reguler, yang peserta/mahasiswanya tidak dibatasi usia & tahun ijazah. Di Unmul yang menyelenggarkan program ekstensi hanya di Fekon.(Izin operasional adalah ekstensi).
Di Fisip Kuliah kelas sore, izin penyelenggaraannya adalah reguler kelas sore. sehingga batas tahun Ijazah pada penerimaan sama dengan kelas pagi.
...